Anti keylogger , Anti-keylogger 7.4.1

Anti-keylogger adalah alat yang melindungi komputer Anda dari key loggers. key loggers mampu setiap keystroke pada komputer tertentu, sehingga mereka dapat dengan mudah menemukan password, IM chatting, dan informasi pribadi lainnya. Informasi yang diambil bisa diemail ke orang yang memasang kunci pengguna logger tanpa pernah menyadari bahwa tindakan nya diawasi.

anti-keylogger Blok spyware semacam ini. ini menganalisa perilaku aplikasi dan mendeteksi menjalankan program-program mata-mata oleh tindakan-tindakan mereka. Sementara software yang serupa keylogger tergantung pada tanda tangan yang harus sering diperbarui agar dapat mendeteksi ancaman baru, Anti-keylogger hanya menggunakan heuristik lanjutan. Dengan demikian ia mampu melindungi cukup efektif bahkan terhadap keyloggers terbaru yang belum ditambahkan ke database belum, dan terhadap keyloggers buatan yang diprogram untuk tujuan mendapatkan informasi bisnis penting, nomor kartu kredit, password rekening bank dll

Anti-keylogger cukup bekerja secara otomatis. Ini berada di latar belakang dan memastikan bahwa tidak ada yang berbahaya yang sedang terjadi. Jika ada beberapa keylogger berusaha untuk mengungkapkan informasi pribadi Anda, program ini akan segera menghentikan dan menghapus spyware. Melindungi privasi Anda dengan handal dan aplikasi yang user-friendly!

From: Global Information Technology (UK) Limited

Anti-keylogger™ is a dedicated anti-keylogging product. Unlike most other anti-spyware, Anti-keylogger™ can protect even against "custom-made" software keyloggers, which are extremely dangerous - and very popular with cybercriminals.

License: Shareware, $59.95 to buy Size: 3337 KB


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Anti-keylogger
http://www.ziddu.com/download/9578484/Antikeylogger.rar.html

Posting Komentar