About Me

Assalamu alaikum Wr.Wb

Sengaja saya mengucapkan salam di kolom About Me ini, Sebagai penanda kalau saya seorang muslim [Meskipun itu bukan sebuah parameter]. Gaptek-blogs sebagaimna saya memberikan title pada blog ini, adalah blog saya yang kesekian tetapi satu-satunya blog saya yang saat ini yang masih ada. Dari proses pengenalan saya pertama kali dengan dunia maya, Blogger adalah website yang ketiga yang rutin saya kunjungi setelah Friendster dan yahoo, itu sekitar tahun 2007 lalu.
Jika di atas saya sebutkan kalo ini bukan blog saya yang pertama, itu dikarenakan tidak lain adalah proses saya belajar dengan metode Autodidak, dengan membaca dan mempraktekannya langsung. jadi membutuhkan banyak waktu dan hasilnya apa yang ada di blog ini. [walaupun jauh dari kesempurnaa].
Seingat saya pertama sekali mengoperasikan komputer ketika saya masih sekolah SMK dulu, itupun kalau tidak salah hanya 4 kali praktikum, selebihnya adalah teori. tetapi yang saya syukuri dari itu semua adalah semua yang diajarkan adalah bersifat underdos, [Tampilan layar hitam dengan penuh angka dan huruf], Barulah setelah kuliah saya mengetahui kalau komputer itu sebenarnya, tak seperti itu, [gaptek|mode|on], itu pun ketika dosen saya menyuruh saya mengirim tugas menggunakan email, jadi terpaksa deh kewarnet dan tentunya dengan seorang pendamping, sebagai catatn khsus untuk ini saya tidak mengetahui apa email pertama saya sekarang karena dibuatkan oleh teman,... [wkwkwkkw]
Mungin itu sedikit cerita mengenai saya. [mungkin lain kali saya lanjukan]
zh3t4nkg4pt3k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar